Jual Tenda Membrane yang Berkualitas

Jual Tenda Membrane yang Berkualitas

Baca Ini Dulu Sebelum Memesan dan Mencari Harga Jual Tenda Membrane
Pernahkah Anda merasa kepanasan ketika sedang bersantai di taman belakang rumah? Menyesap es kopi sangat menyenangkan, apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Jika Anda ingin terlindung dari sengatan sinar matahari, maka pasanglah tenda membrane di bagian teras dan taman belakang rumah. Selain aman dari panas, maka Anda dan keluarga juga akan terhindar dari kanker kulit, karena tenda membrane juga bisa menepis ganasnya sinar ultra violet. Berapa harga jual tenda membrane yang berkualitas? Biasanya berkisar mulai dari 850 ribu sampai 1,5 juta rupiah, tergantung dari ukuran dan jenis bahannya. Ini tips cara memilih tenda membrane yang berkualitas baik.

1. Perhatikan Harga Jual
Hati-hati jika ada vendor yang memasang harga tenda membrane yang terlalu murah, bahkan di bawah 1 juta rupiah. Cari dulu testimoninya, jangan-jangan harganya murah karena kain tenda membrane terlalu tipis dan tidak mengandung anti sinar ultra violet. Bahkan harga tersebut tidak termasuk biaya pemasangan tenda, sehingga Anda harus membayar lebih mahal.

Jual Tenda Membrane yang Berkualitas
2. Ketebalan Kain
Sebelum memutuskan untuk memasang tenda membrane di bagian depan atau belakang rumah, maka Anda bisa bertanya dulu pada vendor dari tenda membrane. Berapa ketebalan kain tenda yang ia miliki? Jika tenda berukuran kecil, maka ketebalannya diukur menggunakan gramasi, dan ukurannya di bawah 1000 gms. Jika tendanya besar, maka gramasinya di atas 1000 gms.

Jangan sampai Anda kecewa karena tenda membrane terlalu tipis dan kurang bisa melindungi bagian teras depan rumah Anda. Jika vendor pemasangan tenda membrane berada di satu kota dengan Anda, maka datanglah ke workshop-nya untuk melihat ketebalan kain tenda membrane, agar tidak kecewa belakangan. Jangan sampai menyesal karena terburu-buru memesan dan memasangnya sendiri.

3. Pipa Penyangga
Lihatlah pipa penyangga dari tenda. Biasanya, pipa itu tidak terbuat dari plastik, melainkan besi yang lebih kokoh. Jika penyangga terbuat dari besi, maka pastikan sudah disemprot dengan cairan anti karat, sehingga lebih awet. Penyangga itu juga memiliki konstruksi penyangga yang kuat, biasanya memakai konstruksi tipe cakar ayam.

4. Sambungan Penyangga
Setelah melihat pipanya, pastikan sambungan besi tenda membrane dilas dengan kuat. Jangan sampai tertipu dengan harga murah, dan ternyata pipa penyangganya hanya terbuat dari besi bekas, tidak disemprot anti karat, dan sambungannya dibuat asal-asalan. Telitilah sambungan penyangga satu-persatu, karena tenda membrane Anda akan berdiri tegak dengan sambungan yang kuat.

5. Lapisan Anti Debu dan Ultra Violet
Apakah kain tenda membrane Anda sudah dilapisi dengan cairan khusus anti debu dan anti sinar ultra violet? Tanyakan terlebih dahulu kepada customer service dari vendor penyedia jasa pemasangan tenda membrane. Jika belum ada lapisannya, maka berapa biaya tambahan yang harus Anda keluarkan? Jangan sampai Anda kecewa karena ternyata biaya tambahannya sangat mahal.

6. Model Tenda Membrane
Ada beberapa macam model tenda membrane, jadi tidak monoton berbentuk lingkaran atau kotak saja. Pilih model tenda membrane yang sesuai dengan desain eksterior teras atau taman di rumah yang akan dipasangi kanopi membrane. Jangan sampai salah model dan hasilnya terlihat aneh.

Sebelum memasang kanopi membrane, lihatlah terlebih dahulu portofolio vendor dan harga jual tenda membrane yang ditawarkan. Biasanya mulai dari 850 ribu sampai 1,5 juta rupiah. Selain itu, lihatlah model dan ketebalan tendanya. Dapatkan tenda membrane yang berkualitas hanya di canopydecoration.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *